Loading...

Jokowi Resmikan Gerakan Ayo Kerja dan Logo HUT ke-70 RI

   
Sabang - Presiden Joko Widodo meresmikan gerakan nasional Ayo Kerja dan meluncurkan logo HUT ke-70 RI di titik nol, Sabang, Aceh.

Presiden Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Sebelum peresmian, dalam pidatonya Jokowi mengajak rakyat bekerja keras untuk kejayaan Indonesia.

"Dengan mengucapkan bismillah, hari ini saya canangkan dimulainya pergerakan Ayo Kerja dalam rangka 70 tahun kemerdekaan Indonesia," kata Jokowi, Selasa (10/3/2015).

Jokowi kemudian menabuh alat musik tradisional Aceh sebanyak tujuh kali, menandai peresmian gerakan Ayo Kerja dan peluncuran logo HUT RI di atas panggung berdekorasi merah putih.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Menteri Koordinator Kemaritiman Dwisuryo Indroyono Soesilo, dan Wali Kota Sabang Zulkifli H. Adam, mendampingi Jokowi di atas panggung.

Setelah itu, Jokowi menandatangani logo HUT ke-70 RI. Sebuah helikopter terbang di belakang panggung, tempat Jokowi berdiri, sambil mengibarkan logo HUT ke-70 RI.

Jokowi menandatangani logo HUT ke-70 RI di Sabang, Aceh. MTV

Di tengah logo berwarna merah dan putih itu ada tulisan angka 70. Di atas angka 70 bertuliskan Indonesia Merdeka dan di bawahnya ada tulisan Ayo Kerja.

Logo tersebut dibuat tiga pekerja ekonomi kreatif Syafiq Mulyanto, Rico Wibowo, dan Moksa Jiwa Dana dan dihibahkan ke negara.

Sumber: METROTVNEWS
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Jokowi Resmikan Gerakan Ayo Kerja dan Logo HUT ke-70 RI"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr