loading...

Hanya 'Orang Gila' yang Bisa Membuat Sumatera Barat Maju

loading...
Loading...
Sumatera Barat hanya bisa maju dan berkembang jika dipimpin oleh ‘orang gila' yang memiliki mimpi dan berani mewujudkannya dengan tindakan tegas. Hal itu diungkapkan Calon Gubernur Sumbar, Muslim Kasim.

"Gila yang saya maksud itu berani mewujudkan mimpi yang diyakini bermanfaat bagi masyarakat pada masa yang akan datang meskipun harus bertentangan dengan banyak pihak bahkan masyarakat Sumbar sendiri," katanya di Padang, Rabu, (25/3/2015).

Menurut dia, syarat itu belum terpenuhi oleh kepala daerah Sumbar saat ini, akibatnya Sumbar tidak bisa berkembang dan sehingga tidak bisa bersaing dengan daerah lain.

"Saya harus mengatakan ini meskipun saya adalah bagian dari pemerintahan Sumbar saat ini sebagai Wagub Sumbar," ujarnya.

Menurut dia, jika terpilih sebagai gubernur, dia telah menyiapkan sejumlah program yang diyakininya akan bermanfaat bagi Sumbar, meskipun mungkin tidak akan populer dan didukung banyak pihak.

"Salah satu yang akan segera saya bangun adalah dinding laut di sepanjang pinggir pantai secara bertahap. Dinding laut ini akan memberikan rasa aman, setidaknya secara psikologis, kepada masyarakat yang berada di pinggir laut," ujarnya.


Menurut Muslim, dinding laut itu penting karena Sumbar selalu berada dalam ancaman gempa dan tsunami.

"Saya tidak keberatan disebut 'orang gila' dalam hal ini," tambahnya. (Antara)

Sumber: SUARA
loading...

0 Response to "Hanya 'Orang Gila' yang Bisa Membuat Sumatera Barat Maju"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...