Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Wah ternyata!, Punya Ibu Guru Cantik Bikin Konsentrasi Siswa Terganggu

   
Bei Mei Xie
Pasti akan sulit untuk mendapatkan perhatian dari kelas yang penuh dengan siswa SMP. Mereka memang mengerti pendidikan adalah penting, tapi akan sulit untuk fokus apalagi bagi siswa laki-laki.Biasanya siswa laki-laki akan lebih senang melihat gadis cantik daripada mendengarkan gurunya berbicara di depan

Biasanya siswa laki-laki akan lebih senang melihat gadis cantik daripada mendengarkan gurunya berbicara di depan kelas. Namun itu tidak berlaku bagi guru di Tiongkok ini, karena ia adalah seorang guru cantik yang dijuluki 'Professor Cantik'.

Bei Mei Xie baru saja menjadi guru di Huli Middle School di Xiamen City. Gadis 22 tahun tersebut masih terlihat seperti pelajar lainnya. Sekarang, Xie bertanggungjawab sebagai wali kelas untuk siswa kelas dua dan mengajar musik untuk siswa kelas satu.

Ia mengajar tidak hanya bagaimana cara menyanyi atau memainkan instrumen. Karena dia juga belajar tari saat kuliah, Xie juga mengajarkan tari kepada siswanya.

Semangatnya mengajar rupanya menular dengan siswanya, hal tersebut terlihat dari banyaknya tawa yang selalu ada di ruang musik. Mungkin itu akan berisik bagi ruang sebelah, namun mereka tampaknya tidak keberatan akan hal tersebut.

Malah sebagian dari guru dan siswa berhenti untuk melihat keadaan di kelas Xie. Cara Xie mengajar sedikit berbeda dengan guru lainnya, ia biasa berkomunikasi dengan siswa melalui sosial media seperti twitter, weibo dan lainnya.


"Kalau kita meluangkan waktu berkomunikasi bersama, saya rasa kita lebih bisa menerima satu sama lain, ujar Xie.

Xie juga tidak merasakan perbedaan dengan wajah cantiknya, karena bagi dia yang terpenting adalah cara mengajar.

Sumber: Tribunnews


   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Wah ternyata!, Punya Ibu Guru Cantik Bikin Konsentrasi Siswa Terganggu"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr