Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Inilah Bahaya Siswa Kalau Pacaran! Putus Cinta, Siswa SMA di Medan Gantung Diri

   
MEDAN – Roy Frans Mendrova (18), warga Kompleks Perumahan DPR di Jalan Purwosari, Gang Rela, Kecamatan Medan Timur, ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya.

Siswa kelas XII salah satu SMA di Medan itu diduga nekat mengakhiri hidup dengan mengikatkan lehernya menggunakan seutas tali lantaran tak terima diputus cinta oleh sang kekasih.

Informasi yang dihimpun, kondisi Roy yang telah tewas tergantung, pertama kali diketahui oleh adiknya, Joshua (16), saat hendak masuk ke kamar mandi.

Melihat kakaknya tergantung, Joshua sontak berteriak dan mengundang perhatian warga sekitar.

“Adiknya tadi yang menemukan. Kita baru tahu setelah dia berteriak dan masuk ke rumah tersebut. Jasadnya tergantung di plafon kamar mandi. Katanya karena putus cinta,” ujar Amir tetangga korban.

Warga yang melihat jasad Roy telah tergantung lantas menghubungi personel Polsek Medan Timur. Polisi yang menerima informasi tersebut kemudian langsung turun ke lokasi dan menurunkan jasad Roy.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Alexander Piliang, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, ia belum tahu motif dari aksi nekat pelajar kelas XII tersebut.


“Iya tadi kita sudah olah TKP. Dan, karena dari tubuh korban tidak kita temukan tanda-tanda penganiayaan, dan keluarga juga meminta untuk tidak dilakuan autopsi, makanya begitu kita turunkan, langsung kita kembalikan kepada keluarga. Kita masih selidiki, dan belum tahu apa motifnya,” jelas Alexander.

Sumber: OKEZONE


   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Inilah Bahaya Siswa Kalau Pacaran! Putus Cinta, Siswa SMA di Medan Gantung Diri"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr