Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Wah! ternyata Ada Patung Batu Mirip Presiden Obama di Planet Mars

   
Para pecinta makhluk ekstraterestial ataualien, kembali dihebohkan dengan beredarnya satu video tentang Planet Mars di dunia maya.

Dalam video dari "Spirit Rover's Pancam Everest", terdapat sebongkah batu mirip kepala Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Planet Mars.

Entah kenapa foto ini baru beredar belakangan ini. Pasalnya, foto panorama ini sebenarnya diambil di tahun 2005. Batu ini sangat mirip dengan Obama, dan bahkan kemungkinan bagian dari sebuah patung batu yang utuh.

“Ketika sedang meneliti struktur Mars, aku menemukan kepala ini,” kata Scott Waring, seorang penjelajah, seperti dilansir dari UFO Sightings Daily.

Ia yakin, dari penampilannya, batu itu sebenarnya adalah patung utuh. Namun, sudah terkubur dari bagian bahu ke bawah. Ketika fotonya dikembangkan di computer, mereka meyakini patung itu sangat mirip dengan Obama.

“Kita membersihkan gambarnya dengan program di komputer. Dan relic ini sangat mirip dengan Barack Obama. Bahkan ketika gambarnya dibesarkan, penampakannya semakin jelas.

Lokasi tempat ditemukannya batu ini di Mars semacam gurun yang tingginya 100 meter. Lokasi ini juga dipenuhi bebatuan dan debu.


Namun beberapa ahli berpendapat itu hanyalah ilusi saja. Penampakan yang kerap disebut Pareidolia, dimana seseorang yang melihat pola atau bentuk tertentu dan terkadang menggambarkan sesuatu, termasuk wajah manusia.

Ini juga yang menyebabkan adanya klaim penampakan awan berbentuk wajah Tuhan atau tulisan tertentu. Seperti penampakan wajah Yesus, Maria dan tulisan Allah.

Lihat Video Selengkpanya:



Sumber: Tribunnews


   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Wah! ternyata Ada Patung Batu Mirip Presiden Obama di Planet Mars"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr