Loading...

Pemkot Kupang Anggarkan Dana untuk Guru Honor

KUPANG - Guru honor dan guru PAUD di Kota Kupang, tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, pada tahun-tahun mendatang, Pemerintah Kota Kupang, akan memperhatikan nasib guru honor, dengan memberikan insentif. Pemerintah akan menganggarkan sejumlah dana, guna diberikan kepada guru honor dan guru PAUD.

Hal ini dikatakan Wali Kota Kupang, Jonas Salean saat membacakan tanggapan Wali Kota Kupang atas pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Kupang, tentang pengantar nota keuangan atas rancangan peraturan daerah Kota kupang tentang APBD Kota Kupang tahun 2015, di ruang sidang utama DPRD, Rabu (10/12).

Dikatakan, harapan Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) agar pemerintah dapat memberikan insentif kepada guru honor dan guru PAUD, akan menjadi perhatian pemerintah kedepan.

"Kami akan siap menganggarkan untuk biaya para guru honor dan guru PAUD yang menjadi kewenangan pemerintah," katanya.

Terpisah, anggota DPRD Kota Kupang, dari F-PAN, Donald Maurits Kana, yang ditemui usai sidang paripurna mengatakan, tanggapan Wali Kota Kupang yang siap mengakomodir anggaran untuk insentif guru honor, sangat diapresiasi pihaknya.

Sumber: JPNN


   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Pemkot Kupang Anggarkan Dana untuk Guru Honor"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-