Loading...

Bimbel GO Permudah Anak Guru

SEMARANG – Lembaga Bimbingan Belajar (Binbel) Ganesha Operation (GO) memberikan fasilitas dan kemudahan kepada putra- putri guru dan karyawan sekolah, mengikuti program pendidikan yang digelar GO.

Kemudahan tersebut di antaranya pelayanan bimbingan belajar dengan harga terjangkau kepada anak guru dan karyawan sekolah. Hal itu dilakukan karena selama ini GO telah bekerja sama dengan guru untuk berbagai aktivitas bimbingan belajar di sekolah-sekolah.

Hal itu disampaikan Kepala Cabang Ganesha Operation Semarang, Ir Masrul Saragih, di sela-sela kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Ke-69 PGRI di Kompleks Balai Kota Semarang, Minggu (7/12) lalu. ”Untuk terus menjalin kerja sama dengan sekolahsekolah, kami mempermudah dan memberikan keringanan biaya bagi anak guru dan karyawan sekolah,” kata Masrul Saragih.

Rencananya Ganesha Operation dan PGRI Kota Semarang akan mengadakan seminar pendidikan untuk guru SD, SMP, maupun SMA, di Gedung Balairing Universitas PGRI, Minggu (21/12) mendatang. Sementara itu jalan sehat HUT Ke-69 PGRI, digelar atas kerja sama Pemkot Semarang, PGRI Kota Semarang dan Lembaga Binbel GO.

Jalan sehat yang dihadiri Wali Kota Henderar Prihadi tersebut, diikuti lebih dari 10.000 warga Kota Semarang yang terdiri atas PNS, guru negeri dan swasta, serta staf administrasi sekolah.


Lazada Indonesia
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Bimbel GO Permudah Anak Guru"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-