PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Akhirnya Kebohongan Kong Naim (Si Manusia Bertelur) Terungkap

Kong Naim (Si Manusia Bertelur)
GAMBIR - Sinin seorang kakek yang disebut-sebut bisa bertelur akhirnya bisa dijawab secara akal sehat. Hasil pemeriksaan terhadap telur yang diberikan pria akrab dipanggil Kong Naim ternyata telur ayam.

"Sudah (diperiksa telurnya) diperiksa di rumah sakit hewan di Bogor. Itu hasilnya adalah telur ayam yang sudah dua minggu dieramin sama ayam," ungkap Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emmawati di Balao Kota DKI Jakarta, Selasa (18/11/2014).

Dikatakan Dien, telor Kong Naim sudah mau menetas dan bukan keluar dari dubur pria berusia 62 tahun tersebut. "Telur sudah mau beranak. (Kong Sinin) sudah diperiksa pihak kami tidak ada luka lecet dubur tidak ada lecet," ungkap Dien.

Dikatakannya, Kong Naim hanya berhalusinasi saja bisa bertelur. Tidak mungkin manusia menghasilkan telur ayam.

"Itu halusinasi saja dan bukan telur orang, telor itu bukan komponen telur orang tapi telur ayam. Mana mungkin orang bertelur ayam," ungkapnya.


Untuk itu, pihak medis berupaya melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan Kon Sinin. "Itu halusinasi, kami akan periksa kejiwaannya. Halusinasi sah-sah saja," ucapnya.

Sumber: tribunnews


0 Response to "Akhirnya Kebohongan Kong Naim (Si Manusia Bertelur) Terungkap"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr