Loading...

Ratusan Pelamar CPNS Kota Pekanbaru Belum Daftar Ulang

   
Ratusan pelamar CPNS Pemkot Pekanbaru belum mendaftar ulang. Foto: Ilustrasi/JPNN.com
PEKANBARU - Dari 3.160 pelamar CPNS yang dijadwalkan melakukan pendaftaran ulang pada Senin (20/10) lalu, sebanyak 477 pelamar atau 15,09 persen tidak mendaftar ulang sesuai jadwal yang ditentukan.

Kabid Pengadaan dan Informasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, Indra Surya kepada Riau Pos (Grup JPNN.com) Selasa (21/10) sore menyampaikan, untuk para pelamar yang tidak datang sesuai jadwal, agar melakukan pendaftaran Rabu (22/10). Namun jika masih ada pelamar yang tidak melakukan pendaftaran ulang maka dipastikan gugur, karena tidak ada perpanjangan masa pendaftaran ulang.

"Kami menghimbau kepada pelamar CPNS yang telah lulus verifikasi agar mendaftar ulang Rabu besok. Untuk nomor urut 6.321 agar mendaftar mulai pagi hingga pukul 12.00 siang. Sedangkan untuk pelamar yang tidak datang pada Senin dan Selasa agar melakukan pendaftaran mulai pukul 12.00 WIB sampai selesai," imbaunya.

Pantauan Riau Pos, para pelamar yang datang ke Pemkot Pekanbaru untuk mendaftar ulang masih belum terlihat peningkatannya. Sehingga diperkirakan hari ini para pelamar yang mendaftar ulang akan membeludak setelah ditambah dengan pelamar yang tidak datang pada Senin dan Selasa.

Sumber: jpnn
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Ratusan Pelamar CPNS Kota Pekanbaru Belum Daftar Ulang"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr