Loading...

45 Instansi Belum Buka Pendaftaran CPNS

   
JAKARTA - Hingga Rabu (22/10), masih ada 45 instansi belum membuka pendaftaran CPNS. Ke-45 instansi tersebut terdiri dari dua formasi khusus untuk guru yang bekerja di tiga T (wilayah terluar, terpencil, dan terdepan), serta 35 pemda.

"Total instansi yang telah buka pendaftaran online ada 425, termasuk formasi khusus bagi putra-putri Papua, putra-putri lulusan terbaik, dan atlet berprestasi," kata Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Herman Suryatman di kantornya, Rabu (22/10).

Dia menambahkan, 35 instansi pemda yang belum buka pendaftaran diantaranya kab/kota di wilayah Prov Papua dan Papua Barat, Kab. Aceh Barat, Kota Banda Aceh, Kab. Tanjung Jabung Timur, Kab. Lahat, Prov Jabar, Kota Tangsel, Kab. Ponorogo, dan Kota Tomohon.

"Sampai hari ini total pelamar yang berhasil ternotifikasi menembus 2.628.992 orang. Jumlah ini akan terus bertambah bila seluruh instansi telah membuka pendaftaran," tandasnya.

Sumber: jpnn
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "45 Instansi Belum Buka Pendaftaran CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr