Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

102 Pelamar CPNS Melawi Gugur

   
102 Pelamar CPNS Melawi Gugur
MELAWI - Sebanyak 102 pelamar CPNS Melawi via online dianggap gugur karena tidak memenuhi persyaratan, sehingga tersisa 1.868 CPNS dari total yang mendaftar sebanyak 1.970 pelamar.

Kepala BKD Melawi, Syafarudin menjelaskan, umumnya pelamar tidak berhasil melakukan registrasi, bermasalah dengan NIK. NIK ini bermasalah karena dianggap tidak sesuai dengan nama pendaftar.

"Kadang nama kita, namun NIK nya milik orang lain, ada juga yang NIK nya punya kita namun namanya orang lain. Jadi mereka ini kita anggap telah gugur tidak bisa lagi diproses sebab pendaftaran sudah ditutup," kata Syafarudin, Jumat (3/10/2014).

Syafarudin mengatakan, saat proses registrasi berlangsung ada satu orang yang mencoba mengelabuhi panitia pendaftaran CPNS. Menurut Syafar, orang tersebut menggunakan nomor peserta yang di-print sendiri.

"Saat dia mau registrasi ternyata tidak bisa konek, tapi orang tersebut sudah punya nomor peserta, setelah kita tanya benar-benar rupanya dia print sendiri. Dan dia juga sudah mendaftar CPNS di kementerian sebelumnya, pantas saja tidak bisa," kata Syafar.

Syafar menegaskan, dengan diberlakukannya pendaftaran CPNS via online, kecurangan tidak mungkin bisa dilakukan. Baik saat proses registrasi maupun pada pelaksanaan tes mendatang, maka dari itu dia berharap kepada peserta tidak berusaha main belakang.

Sumbertribunnews
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "102 Pelamar CPNS Melawi Gugur"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr