Loading...

Situs Pendaftaran CPNS Down, Ini Solusi dari KemenPAN-RB

Ilustrasi
Jakarta - Sejak dibuka 20 Agustus 2014, situs resmi pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yaitu panselnas.menpan.go.id masih sulit diakses. Hal ini tentu membuat para calon peserta merasa kesal dan kecewa.

Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Herman Suryatman memohon maaf atas ketidaknyamanan akibat sering down situs pendaftaran CPNS.

"Terkait portal nasional untuk pendaftaran panselnas.menpan.go.id sering down kami menyampaikan permohonan maaf," kata Herman saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (21/8/2014).

Menurut dia, hal tersebut terjadi karena begitu besarnya antusiasme masyarakat untuk mengakses portal tersebut. Herman menyebutkan, hingga pukul 02.00 WIB tadi, jumlah pengunjung mencapai 5 juta orang.

"Hari ini pasti jauh lebih besar," jelas dia.

Untuk mengantisipasinya, KemenPAN-RB sudah membuat portal alternatif untuk melihat rincian formasi yakni formasi2.menpan.go.id. KemenPAN-RB mengimbau bagi pelamar yang hanya ingin melihat rincian formasi agar aksesnya ke portal formasi2.menpan.go.id.

"Mudah-mudahan traffic panselnas.menpan.go.id akan berkurang dan secepatnya normal sehingga dapat diakses dengan baik untuk pendaftaran online," tuturnya.


Sumber: Liputan6
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Situs Pendaftaran CPNS Down, Ini Solusi dari KemenPAN-RB"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-