loading...

Pejabat Pemkab Malang Minta CPNS Pilih Calon Petahana

loading...
Loading...
MALANG - Belum juga masuk masa kampanye pemilihan kepala daerah, mereka yang sudah diangkat sebagai PNS diminta memilih calon petahana atau incumbent Bupati Malang Rendra Kresna.

Promosi dadakan calon petahana itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Malang, Suwandi, di acara pelantikan dan pemberian SK CPNS di Kepanjeng, Kamis (30/4/2015).

Suwandi terang-terangan mengkampanyekan visi misi Rendra yang dipastikan masuk sebagai calon bupati dalam pilkada mendatang. "Visi madep mantep itu dua periode. Ini baru satu periode," ujar Suwandi dalam sambutannya.

Merasa belum cukup, Suwandi kembali meyakinkan dirinya untuk menerima jawaban lantang dari para CPNS tersebut. "Bersediakah memilih?" tanya Suwandi kepada 142 CPNS hasi l formasi umum 2014.

Entah karena senang baru diangkat sebagai CPNS, mereka kompak menjawab pertanyaan Suwandi, "Bersedia sekali." Mereka tak sadar, gaji mereka selama ini dibiayai oleh rakyat bukan calon bupati mereka.

Pejabat Pemkab Malang Minta CPNS Pilih Calon Petahana

Dalam acara itu hadir undangan lainnya seperti camat dan Kepala SKPD. Ada juga 20 dokter yang diberi tugas tambahan sebagai kepala Puskesmas. Duduk di barisan meja depan Bupati Malang Rendra Kresna dan Skeda Kabupaten Malang Abdul Malik.

Karena KPU belum menetapkan tahapan pendaftaran calon kepala daerah 2015, Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Malang tak bisa bereaksi dan memastikan ajakan Suwandi untuk memilih Rendra sebagai pelanggaran.

Sumber: Tribunnews
loading...

0 Response to "Pejabat Pemkab Malang Minta CPNS Pilih Calon Petahana"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...