loading...

129 CPNS Telah Resmi Jadi PNS KKU

loading...
KAYONG UTARA - 129 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akhirnya secara resmi diangkat menjadi PNS di lingkungan Kayong Utara. Penyerahan surat keputusan ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Kayong Utara Hildi Hamid, di Gedung Balai Praja, Sabtu (9/5/2015).

Menurut Hildi Hamid Masa-masa sebagai CPNS adalah masa orientasi dan percobaan dalam bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat. Masa ini juga merupakan dasar bagi pegawai yang bersangkutan dalam rangka pengembangan dimasa yang akan datang.

“Para Pegawai Negeri Sipil yang sekarang ini berubah menjadi Aparatur Negeri Sipil, paradigmanya mulai berubah. Salah satunya terlihat dengan sistem rekrutmen penerimaan CPNS saat ini. Selain itu dengan adanya UU ASN, semua Aparatur, tanpa memandang jabatan dan golongannya adalah seorang Pejabat,” jelas Bupati disambutannya.

129 CPNS Telah Resmi Jadi PNS KKU

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Kayong Utara ini, sistem rekrutmen yang digunakan saat ini benar-benar mempengaruhi kelulusan dari para calon. Salah satu buktinya terlihat adanya beberapa formasi yang diperlukan tidak bisa dipenuhi, meskipun banyak yang melamarnya.

Sumber: Tribunnews
loading...

1 Response to "129 CPNS Telah Resmi Jadi PNS KKU"

  1. INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS.Terimakasih kepada Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman2 yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 085218184887

    ReplyDelete

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr