PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pelalawan Tunggu Sinyal Kemenpan Rekrut CPNS

PANGKALAN KERINCI - Masyarakat Kabupaten Pelalawan yang ingin mencoba peruntungan jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2015 ini kemungkinan masih memiliki kesempatan. Meskipun pada tahun lalu gagal dalam ujian seleksi PNS.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, Andi Yuliandri, kepada Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network)menjelaskan kemungkinan tahun ini penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Namun belum diketahui informasi pastinya.

Pasalnya, keputusan dan kewenangan sepenuhnya ada di tangan pemerintah pusat. Dalam hal ini Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB).

"Ada informasi dan sinyal dari Kemenpan, kalau tahun ini CPNS kembali dibuka. Tapi belum ada keputusan final," kata Andi.

Pelalawan Tunggu Sinyal Kemenpan Rekrut CPNS

Dijelaskannya, apabila CPNS dipastikan ada penerimaan, kemungkinan besar lowongan yang dibuka hanya untuk tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan.

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Pelalawan Tunggu Sinyal Kemenpan Rekrut CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr