PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Hore! Kuota SM-3T Tahun Ini 3.000 Orang

MAKASSAR - Direktur Program Pendidikan Profesi Guru (P3G) UNM Makassar , Drs Abdullah Pandang MPd menjelaskan untuk angkatan kelima, pemerintah secara nasional menyediakan kuota program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM-3T) sebanyak 3.000 orang.

Program SM-3T tidak hanya terbuka untuk alumni UNM Makassar. Namun, juga diperuntukkan bagi seluruh alumni program studi kependidikan sesuai kebutuhan dari perguruan tinggi lain.

"Untuk saat ini lokasi program SM-3T belum dibicarakan lebih lanjut. Tapi, provinsi Papua masih menjadi prioritas daerah pelaksanaan SM-3T," tambahnya.

Kuota SM3T Tahun Ini 3.000 Orang

Pendaftaran terbuka untuk alumni sarjana kependidikan dari 28 program studi. Masa pendaftaran pun telah dibuka sejak 9 Maret dan berlangsung hingga 7 Juni 2015 mendatang. Pendaftaran dilakukan secara online di laman seleksi.dikti.go.id

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Hore! Kuota SM-3T Tahun Ini 3.000 Orang"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr