loading...

Erzaldi: Jadi CPNS Jangan Sombong, Angkuh dan Manja

loading...
Loading...
BANGKA - Menjadi Calon PNS jangan sombong dan angkuh, demikianlah pesan Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman ketika memberikan arahan sekaligus menyerahkan SK CPNS kepada 78 CPNS yang lulus 2014 terdiri dari tenaga teknis, guru, kesehatan dan satpol pp di Gedung Diklat Bateng, Rabu (01/04/2015).

"Kalian yang sudah menjadi calon PNS jangan sombong, angkuh, karena kalian lulus ini, pasti ada bantuan dari luar diri kalian sendiri, mulai dari doa orang tua maupun orang lain. Selain itu, bagi yang telah memiliki janji atau nazar untuk segera ditepati, misalnya masu sumbang ke masjid atau sebagainya," ujar Erzaldi. .

Selain itu Erzaldi juga mengingatkan kepada seluruh CPNS Bangka Tengah agar memahami dan menyadari bahwa PNS itu adalah sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara. Dan tugas utama PNS adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Tugas PNS itu, melayani masyarakat, jangan lupa diri, berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam bekerja Erzaldi memperingatkan kepada CPNS dan semua tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, bekerja sebagai PNS untuk tidak menolak tugas yang diberikan oleh pimpinan. Serta tidak pernah menolak ditempatkan dimanapun juga.

“Saya ingatkan disini kalian jangan pernah kalian menolak sesuatu pekerjaan apalagi menolak ditempatkan yang menurutnya jauh atau tidak dikota. Intinya bekerja itu jangan manja, atau menye-menye," tegas Erzaldi.



Selain itu Erzaldi juga mengatakan selama ia menjadi Bupati Bangka Tengah, jangan pernah meminta pertolongan kepada orang lain untuk pindah, baik itu masih dalam wilayah Bangka Tengah apalagi keluar dari Bangka Tengah.

“Kenapa hal ini saya sampaikan kepada kalian, karena dengan pindahnya pengawai ketempat lain baik itu masih dalam wilayah Bangka Tengah maupun keluar dari Bangka Tengah akan menganggu stabilitas pemerintahan yang sudah kita bangun dan rencanakan bersama,” ujar Erzaldi.

Sumber: Tribunnews
loading...

0 Response to "Erzaldi: Jadi CPNS Jangan Sombong, Angkuh dan Manja"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...