Loading...

Yudisium PPG SM3T UNY Angkatan II Diikuti 248 Peserta

Foto: uny.ac.id
Yogyakarta - UNY meluluskan guru profesional dari PPG jalur SM3T dalam yudisium PPG SM3T yang dilaksanakan di ruang sidang utama Rektorat UNY.

PPG SM3T UNY angkatan kedua itu diikuti oleh 248 peserta yang terdiri dari 23 orang Prodi PGSD, 17 Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, 24 Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, 30 Prodi Pendidikan Fisika, 24 Prodi Pendidikan Kimia, 34 Prodi Pendidikan Biologi, 14 Prodi Pendidikan IPA, 23 Prodi Pendidikan Matematika, 19 Prodi Pendidikan Geografi, 21 Prodi Pendidikan Ekonomi, dan 19 dari Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

Prof Dr Rochmat Wahab MPd MA dalam sambutannya berharap agar peserta PPG SM3T tidak hanya belajar akademik semata namun juga belajar mengenai kehidupan bagi calon guru profesional.

Rektor UNY mengucapkan selamat pada para peserta PPG SM3T karena mampu membuktikan performa sebagai peserta PPG dalam menyelesaikan tugas akademik dan profesionalnya. ”Lulus adalah hasil perjuangan optimal,” katanya.

Secara khusus, Rektor UNY juga menyampaikan penghargaan yang tinggi pada peserta SM3T karena mereka telah mengabdikan diri di daerah terdepan, terluar dan tertinggal di Indonesia selama setahun dengan taruhan yang bukan main-main karena berada di daerah yang berbeda dengan di Jawa, dan meninggalkan semua yang disayanginya.

Menurut koordinator program PPG SM3T UNY Suyud MPd, peserta PPG SM3T angkatan II diikuti oleh 248 peserta dari 11 program studi dan dimulai sejak 3 Maret 2014 hingga Februari 2015. ”PPG SM3T selama 1 semester untuk Prodi PGSD dan 2 semester untuk Prodi lainnya, katanya.

Sumber: Suaramerdeka
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Yudisium PPG SM3T UNY Angkatan II Diikuti 248 Peserta"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-