Loading...

Tahun ini, Bengkalis Ajukan 3.500 Formasi CPNS

   
Tahun ini, Bengkalis Ajukan 3.500 Formasi CPNS
Pemerintah Kabupaten Bengkalis tahun ini mengajukan sekitar 3.500 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ke BKN, guna mengisi kekurangan PNS di berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bengkalis, Nurkamaruzzaman kepada wartawan, Rabu (4/3) lalu.

Menurut Nurkamaruzzaman, formasi yang diusulkan ini sebagaian besarnya masih mengacu kepada usulan tahun 2014 kemarin.

"Dari usulan formasi 2014 lalu, Pemda Bengkalis baru bisa mengurangi formasi sebanyak 116 yang lulusan CPNS tahun lalu," terangnya belum lama ini.

Ia menjelaskan, tahun lalu Pemkab mengajukan sebanyak 3.600 lebih formasi, dikurangi 116 yang telah lulus, sehingga kekurangan sekitar 3.500-an itu diusulkan lagi tahun ini.

Jumlah yang cukup banyak ini, menurutnya untuk melakukan penambahan pegawai di SKPD-SKPD yang ada di Kabupaten Bengkalis, yang diharapkan, tahun ini Bengkalis bisa mendapatkan persetujuan formasi lebih banyak lagi dari sebelumnya, sebab kebutuhan tenaga kerja di Bengkalis masih cukup tinggi.

"Kapan permohonan formasi CPNS 2015 yang kita ajukan ini terkabul, kita terpulangkan semua pada Pemerintah Pusat yang dalam hal ini BKN dan Menpan dan mudah mudahkan segera mendapat respon Pusat," harapnya.

Sumber: metrokini
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Tahun ini, Bengkalis Ajukan 3.500 Formasi CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr