Loading...

Ratusan Penumpang Pesawat Citilink Ngamuk di Padang

PADANG - Ratusan calon penumpang Citilink tujuan Padang-Jakarta mengamuk di Bandara Internasional Minangkabau. Penumpang mengamuk lantaran pesawat yang bakal mereka tumpangi menuju Jakarta mengalami kerusakan, dan penumpang tidak diberi kepastian kapan akan diberangkatkan.

"Ini enggak sengaja, tekhnisi kita tadi koordinasi butuh sejam. Sementara kita koordinasi akan memastikan lagi," kata seorang karyawan Citilink Padang, Dedi Aristiadi di Padang, Minggu (22/3/2015).

Namun, pernyataan Dedi tidak begitu saja diterima oleh penumpang yang sudah menunggu sejak tadi.

"Ya enggak bisalah, penumpang enggak mau, ini masalah radar yang rusak, masalah nyawa. enggak bisa," teriak seorang penumpang yang bernama David.

Hal senada dikatakan penumpang lainnya, Dedi. Dia tidak setuju jika harus menunggu selama satu jam tanpa arahan yang jelas.

"Kita tidak menutut apa-apa. Sesuai aturan penerbangan saja yang dipatuhi. Kompensasinya apa? Kita jangan dianggurin di sini. Ini masalah nyawa," katanya.


Seperti diketahui, pesawat Citilink dijadwalkan akan berangkat dari Padang menuju Jakarta sekira pukul 20.10 WIB. Namun, saat penumpang sudah berada di pesawat, tiba-tiba kapten pesawat Citilink menyatakan pesawat mengalami kerusakan pada bagian navigasi. Selama satu jam penumpang di suruh menunggu di dalam pesawat. Namun, karena tak kunjung beres, kaptenpun akhirnya meminta para penumpang untuk kembali menunggu di ruang tunggu.

Sumber: OKEZONE
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Ratusan Penumpang Pesawat Citilink Ngamuk di Padang"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-