Loading...

Kebakaran Lahan, Warga Pariaman Panik

Kebakaran hutan (ilustrasi).
PARIAMAN - Kebakaran lahan terjadi di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (5/3). Warga sekitar lokasi kejadian menjadi panik.

Menurut pengakuan Yeni, warga sekitar di Pariaman, kebakaran tersebut disebabkan oleh beberapa oknum yang ingin membuka lahan dengan cara membakarnya.

"Kebakaran lahan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kebakaran disebabkan tiga orang yang dengan sengaja membakar lahan yang sudah rimba untuk digarap menjadi lahan usaha," ujarnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pariaman, Ali Imran membenarkan ada beberapa oknum yang dengan sengaja membakar lahan untuk dijadikan lahan usaha.

"Kebakaran bermula ketika ada beberapa orang yang dengan sengaja membakar lahan. Namun karena api semakin membesar dan mereka kewalahan memadamkan api tersebut," katanya.

Ia menambahkan, sampai saat ini sudah tiga unit mobil pemadam yang dikerahkan untuk memadamkan api dan belum padam total. Dinas Damkar masih bersiaga di lokasi kebakaran hingga suasana kembali normal.

Sumber: ROL
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Kebakaran Lahan, Warga Pariaman Panik"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-