loading...

Kabupaten Bengkulu Utara, NIP 34 CPNS Formasi 2014 Tuntas

loading...
Loading...
ARGAKMAKMUR - Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Dullah SE mengatakan, kini pemberkasan 34 nomor indok pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah diselesaikan.

Dikatakannya, ditargetkan para CPNS siap kerja awal April mendatang. Kini hanya tinggal menunggu surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS tersebut ditandatangani bupati. “Sebanyak 34 NIP CPNS sudah selesai, mulai bulan April mereka sudah siap bekerja. Saat ini hanya tinggal menunggu SK tanda tangan dari bupati,” kata Dullah. Ia menambahkan, penerbitan NIP CPNS memakan waktu 4 bulan di BKN. 

Saat ini NIP 34 CPNS itu sedang diambil oleh tim BKPPD Kabupaten Bengkulu Utara langsung dari BKN. Ini dilakukan agar semua CPNS siap melakukan kerjanya sebagai CPNS Kabupaten Bengkulu Utara.


“Untuk 34 calon CPNS saya harap bisa bersabar, menunggu SK tanda tangan bupati turun. Karena tahapan penerbitan sudah selesai, hanya tinggal SK tanda tangan tangan bupati saja. Untuk kapan SK itu turun bisa dipastikan dalam waktu dekat ini,” imbuh Dullah.

loading...

0 Response to "Kabupaten Bengkulu Utara, NIP 34 CPNS Formasi 2014 Tuntas"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...