Loading...

Irianto Tak Tahu Tes CPNS Kaltara Diamati Pusat

TANJUNG SELOR - Dinobatkan sebagai provinsi terbaik dalam penyelenggaraan tes CPNS melalui sistem CAT, seakan merupakan mimpi bagi Pemprov Kaltara.

Hal tersebut diakui Penjabat Gubernur Kaltara irianto Lambrie ketika dikonfirmasi usai menyerahkan SK pengangkatan CPNS yang lulus dalam seleksi akhir tahun 2014.

“Itu sesuatu yang kami tidak duga dan kami tidak berharap. Rupanya kami diamati dan dinilai. Bahkan Deputi BKN itu dan Kanreg Banjarmasin dalam kunjungannya ke sini (Tanjung Selor) sebanyak dua kali, ternyata sekaligus memberi penilaian. Kami juga tidak tahu kalau ada penilaian itu. Karena memang kami tidak bekerja untuk mendapat penghargaan,” sebut Irianto kepada TRIBUNKALTIM.CO, Senin (23/3/2015).

Adanya penghargaan sebagai provinsi terbaik ini sebut Irianto merupakan motivasi bagi Pemprov beserta kabupaten dan kota di Kaltara untuk berbuat yang lebih baik.

“Kami bersyukur bahwa provinsi baru dan jajaran pegawai di sini mampu melaksanakan kegiatan strategis nasional yaitu seleksi CPNS. Dan kita dinilai yang terbaik satu se-Indonesia. Saya berterima kasih kepada Biro Kepegawaian yang bekerja siang malam dan back-up penuh BKN,” tandasnya.

Irianto Tak Tahu Tes CPNS Kaltara Diamati Pusat

Perlu diketahui, jadwal ujian bagi pelamar CPNS dilaksanakan pada 22 September hingga 31 Oktober 2014 lalu. Adapun jumlah pelamar mencapai 7.288 orang. Setelah mengikuti tahapan seleksi, akhirnya 291 pelamar dinyatakan lulus seleksi CPNS dari 300 kuota CPNS yang tersedia.

Sumber: Tribunnews
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Irianto Tak Tahu Tes CPNS Kaltara Diamati Pusat"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-