loading...

124 CPNS K2 Kota Bengkulu mendapatkan NIP

loading...
Loading...
BENGKULU - Ini kabar gembira bagi 124 honorer kategori 2 di jajaran Pemerintah Kota Bengkulu. Pasalnya jika tidak ada kendala, hari ini Pemerintah Kota melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu akan membagikan Surat Keputusan beserta Nomor Induk Pegawai (NIP) mereka.

“Ini merupakan kabar gembira bagi honorer K2, karena sudah sangat ditunggu-tunggu beberapa tahun terakhir ini,” ungkap Kabag Humas Pemda Kota, Salahudin Yahya, di ruang kerjanya, kemarin.
Dibeberkan pria yang akrab disapa Daeng itu, berdasarkan konfirmasi dari Kepala BKD, SK Honorer K2 dinyatakan sudah dibuat lengkap, dan pembagian SK itu sekaligus diserahkannya NIP, yang rencanya juga dibagikan hari ini.

Dikatatakan Daeng, dari 129 orang jumlah honore K2, diketahui 5 orang honorer yang belum terakomodir SK-nya. Artinya SK kelima honorer itu tidak akan dibagikan, karena belum memenuhi kriteria, dan harus diverifikasi ulang di Badan Kepegawaian Nasional Regional Palembang.



“Hanya 124 orang yang akan dibagikan, dan 5 orang lainnya masih terkendala verifikasi, ” katanya. Penyerahan SK itu direncanakan akan dilakukan oleh Walikota Helmi Hasan.

Sumber: BE
loading...

0 Response to "124 CPNS K2 Kota Bengkulu mendapatkan NIP"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...