PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Hore...137 CPNS Akhirnya Segera Terima SK Pengangkatan

BATAM - Kabar gembira buat 137 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memastikan akhir Maret ini, surat keputusan pengangkatan 137 pelamar yang lulus tes CPNS akan diserahkan. Kepastian itu disampaikan Kepala BKD Bintan, Irma Anisa setelah menghubungi pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN), beberapa waktu lalu.

”BKN menjanjikan akhir bulan ini SK itu sudah sampai ke kami,” kata Irma dilansir Batam Pos (Grup JPNN.com), Senin (23/3).

Dari informasi yang diperoleh Irma dari BKN, lambatnya penyusunan SK ini dikarenakan menumpuknya berkas SK yang harus dirampungkan di tingkat pusat. Maka tak heran bilamana Pemprov Kepri dan Kota Tanjungpinang memperoleh lebih dahulu SK CPNS-nya dibanding Pemkab Bintan.

Saat ini, sambung Irma, proses penerbitan SK CPNS di BKN sudah memasuki tahap akhir. Sementara penyusunan Nomor Induk Pegawai (NIP), sudah rampung sejak jauh-jauh hari.

”Karena NIP sudah selesai, kalau SK itu sudah datang ya langsung kami serahkan,” ujar Irma.

Hore...137 CPNS Akhirnya Segera Terima SK Pengangkatan. Foto: Dokumen JPNN.com

Pada penerimaan CPNS tahun 2014 silam, sebenarnya Pemkab Bintan mendapat jatah 155 CPNS. Hanya saja, dari sekian lowongan formasi yang dibuka, beberapa di antaranya nihil pelamar. Utamanya, formasi-formasi berkenaan guru-guru untuk ditempatkan di sekolah kejuruan maritim yang dipunya Bintan. Sehingga, dari 155 lowongan yang dibuka, hanya 137 CPNS saja yang berhasil di rekrut.

”Mau bagaimana lagi, memang tak ada yang melamar. Kekurangan ini akan segera dikoordinasikan secepatnya,” kata Sekretaris Daerah Pemkab Bintan, Lamidi, belum lama ini.

Sumber: JPNN

0 Response to "Hore...137 CPNS Akhirnya Segera Terima SK Pengangkatan"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr