PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Di Ulang Tahun yang Ke-3, Lazada Beri Diskon Sampai 90%

Jakarta - Pada akhir tahun 2014 lalu, Lazada mengadakan Revolusi Online. Melihat kesuksesan dari acara ini, Lazada Indonesia berusaha untuk mengulang kesuksesan yang sama dengan kembali mengadakan promosi berupa potongan harga.

Diskon ini diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun ketiga Lazada dan berlangsung pada tanggal 24 Maret hingga 26 Maret.

Selama tiga hari tersebut, Lazada Indonesia akan menawarkan berbagai diskon hingga 90 persen untuk berbagai produk dari 13 kategori produk. Selama tiga hari tersebut, Lazada juga menawarkan flash sale yang akan diadakan per dua jam.

"Kami sangat senang melihatnya pesatnya perkembangan Lazada selama tiga tahun ini," kata CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom. "Kami akan terus berusaha untuk memperlengkap produk yang ada dan memperluas jangkauan kami. Kami harap, kami juga akan dapat memberikan metode pemabayaran yang tepat untuk memudahkan para pembeli."

Lazada Indonesia, yang bernaung di bawah Lazada Group, memiliki lebih dari 2.000 penjual dan 1.500 karyawan pada akhir 2014 lalu. Pada bulan Desember 2014, Lazada Indonesia telah dikunjungi oleh 37 juta orang.

"Kami sangat berterima kasih pada konsumen Indonesia yang telah mendukung kami selama ini," kata Magnus.

Dia mengatakan, diskon hingga 90 persen ini adalah bentuk apresiasi Lazada Indonesia pada para konsumen. "Kami harap konsumen Indonesia dapat menikmati diskon promo besar-besaran ini."

Sumber: metrotvnews

0 Response to "Di Ulang Tahun yang Ke-3, Lazada Beri Diskon Sampai 90%"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr