Loading...

Bupati Basel Serahkan 119 SK CPNS

BANGKA - Surat Keputusan Penetapan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kabupaten Bangka Selatan yang telah lulus di tahun 2014 lalu akhirnya diserahkan secari simbolis oleh Bupati Basel, Jamro H. Jalil kepada tiga perwakilan dari 119 orang yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi CPNS wilayah kabupaten Basel.

Penyerahan yang dilakukan pertama kalinya di halaman kantor Bupati Basel tersebut dihadiri oleh semua pegawai dan beberapa orangtua yang ikut menyaksikan anaknya tersebut diterima sebagai abdi negara.

Para pegawai tersebut diberikan waktu maksimal 10 hari untuk melengkapi berkas seperti legalisir SK tersebut dari kepala dinas sesuai dengan formasi awal yang telah ditetapkan.

"Tidak ada perubahan sesuai penempatan dengan SK dan formasi awal yang diikuti mereka, selain legalisir SK dari masing-masing kepala SKPD juga harus melampirkan pernyataan melaksanakan tugas," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Basel, Baharuddin, Senin (9/3/2015).



Menurutnya, penyampaian SK di wilayah kabupaten Basel termasuk cepat setelah pihak pemerintah kota Pangkalpinang yang telah melaksanakan pertama kalinya di wilayah provinsi kepulauan Babel.

"Semestinya memang langsung melengkapi dan kerja, tetapi mungkin ada yang berasal dari luar daerah harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk nanti bekerja secara maksimal disini," ujarnya.

Sumber: Tibunnews
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Bupati Basel Serahkan 119 SK CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-