PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

8 Cara Unik Guru dalam Menginspirasi Muridnya

Jakarta - Mendengar kata guru mungkin yang terbesit di benak Anda adalah seseorang yang menggantikan peran orang tua di sekolah dan siap untuk membimbing Anda dalam sebuah pelajaran. Seringkali guru ini memiliki sosok yang menyeramkan dan membuat beberapa muridnya merasa tegang saat berada di sekolah.

Tentunya Anda berharap memiliki guru yang mampu meningkatkan motivasi belajar dan menginspirasi Anda untuk melakukan sesuatu dan menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat bukan?

Beberapa guru ini mampu membuat para muridnya merasa bersemangat untuk datang ke sekolah dan tahu bagaimana berkomunikasi yang baik dengan muridnya. Seperti apakah beberapa giri favorit itu? Berikut gambarnya yang dilansir dari Borepanda, Minggu (15/3/2015).




Guru ini menggunakan piama ke sekolah untuk protes karena ujian akhir yang diselenggarakan pada pukul 7 pagi. 



Lucunya! Guru ini meggunakan skateboard untuk pergi ke kelas setiap harinya. Sungguh menyenangkan bukan?



Untuk menginspirasi siswanya, guru ini menggambar di papan tulis dan memberikan kata-kata penyemangat.



Sungguh unik, selama 40 tahun guru ini selalu menggunakan baju yang sama ketika di foto untuk buku tahunan.



Guru-guru ini memiliki tingkah yang lucu dan mampu memberikan semangat bagi muridnya.

Guru kimia ini ternyata memiliki rasa humor yang lucu ya. Ia merangkai deretan unsur menjadi sebuah lagu Bad Romance dari Lady Gaga.



Tiga guru ini selalu memiliki ide kreatif untuk membuat sesuatu yang baru di buku tahunan sekolahnya. Mereka selalu memiliki gaya yang kreatif dan terlihat sangat lucu.


Saat muridnya tertidur, guru ini bukan memarahinya tetapi malah berfoto bersama di belakang anak tersebut.


Kepala sekolah ini rela untuk membiarkan dirinya diikat di dinding dengan selotip sebagai bentuk penggalangan dana. Untuk satu potong selotip dikenakan biaya sebesar USD $1.

Sumber: liputan6



0 Response to "8 Cara Unik Guru dalam Menginspirasi Muridnya"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr