Loading...
   

Pulau Angso Duo: Satu Keindahan di Tanah Pariaman

loading...
Loading...
Pariaman merupakan kota yang terletak di Sumatera Barat, berjarak sekitar 56 km dari kota Padang atau 25 km dari Bandara Internasional Minangkabau. Letaknya yang berada di pantai barat Sumatera dengan karakteristik daratan di dataran rendah yang landai membuat wilayah ini memiliki banyak pantai. Satu lagi yang tak kalah menarik dari Pariaman adalah jelajah pulau. Selain Pulau Gosong, sobat traveler juga dapat menemukan pulau yang tak kalah menawan. Pulau Angsa Duo namanya.

Pulau Angso Duo adalah salah satu pulau kecil di Pariaman yang berjarak paling dekat dengan bibir pantai Kota Pariaman, sekitar 20 km dari Kota Pariaman. Pulau ini merupakan alternatif wisata alam dan juga wisata religi yang menarik untuk dikunjungi.

Untuk menuju Pulau Angso Duo, sobat traveler terlebih dulu harus menuju Pantai Gondariah yang terletak tak jauh dari pusat Kota Pariaman. Sobat traveler dapat menuju Pantai Gondariah dengan mudah menaiki angkutan umum, taksi, maupun bendi. Dari Pantai Gondariah, Pulau Angso Duo dapat dijangkau sekitar 15 menit perjalanan dengan menaiki kapal motor maupun speedboat.

Sumber: travelmatekamu
   
loading...

0 Response to "Pulau Angso Duo: Satu Keindahan di Tanah Pariaman"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-