Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Masyarakat Acungi Jempol Untuk Ujian CAT-BKN

   
Raden Wahyudi menunggui anaknya
tes CPNS di Gedung CAT-BKN.
Jakarta - Humas BKN, ”Saya sangat acungkan jempol untuk BKN karena sistem (CAT-BKN-red) yang dibangun bagus dan tata cara dalam tes tersebut teratur rapih sehingga tidak ada yang bingung dalam mengikuti langkah-langkah tes tersebut,” ucap Raden Wahyudi saat menunggui anaknya tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor Pusat BKN Jakarta, kamis (29/10/2014).

R. Wahyudi adalah salah seorang Bapak yang mengantar dan menunggui anaknya untuk TKD dengan CAT-BKN. Di raut wajahnya nampak semangat karena metode seleksi yang dinilai cepat, akuntable dan transparan. Namun demikian sedikit tersirat ada kecemasan dalam dirinya. Ia menuturkan bahwa kecemasan yang ia rasakan yaitu takut anaknya tidak lolos dalam tes CPNS tersebut. Sembari menunggu R. Wahyudi terus berdo’a seraya berharap anaknya diberi kemudahan dalam mengikuti tes. ”Saya berdoa semoga putri saya diberi kemudahan dalam meraih cita-cita yang diinginkan, menjadi CPNS-abdi Negara,” tutur wahyudi kepada Tim Redaksi Web BKN.

Jaman memang sudah berubah. Tes CPNS sekarang sangat transparan. Masyarakatpun sangat yakin bahwa dengan rekrutmen yang bersih tanpa kecurangan dari hasil tes akan menghasilkan CPNS yang baik.

Sumber: bkn
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Masyarakat Acungi Jempol Untuk Ujian CAT-BKN"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr