Loading...

Putri Jokowi Ikut Tes CPNS

   
Putri Jokowi Ikut Tes CPNS
SOLO - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahyang Ayu, akan mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Solo 2014. Ujian tersebut dijadwalkan pada 23 Oktober besok.

Menurut catatan panitia seleksi, lulusan Ilmu dan Teknologi Pangan, Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo itu memilih formasi Pemeriksa Pertama. Ini adalah formasi yang dilirik banyak pelamar CPNS karena dibuka untuk semua jurusan. Dari empat lowongan yang dibuka, tercatat 2.500 peserta meminati formasi ini.

Menurut Wakil Wali Kota (Wawali) Solo, Achmad Purnomo, putri satu-satunya presiden ketujuh RI ini tidak akan mendapat perlakukan istimewa. Dia akan diperlakukan sama dengan semua peserta ujian lainnya.

"Semua punya kesempatan sama, tidak ada jaminan bisa masuk Solo meski anak Presiden. Tergantung nanti hasil tesnya," kata Achmad di Solo Jawa Tengah.

Meski demikian, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo, Hari Prihatno belum bisa memastikan apakah Kahyang akan mengikuti ujian seleksi atau tidak.

"Memang lolos seleksi administrasi (Kahyang), tapi datang atau tidak belum tahu. Kami juga belum tahu ada paspampres atau tidak," tuturnya.

Ujian seleksi CPNS 2014 Pemkot Solo akan dipusatkan di Gedung Bakorwil II Graha Solo Raya Jl. Slamet Riyadi. Tes ini akan diikuti 6.278 pelamar. Mereka akan memperebutkan 56 kursi yang disediakan Pemkot Solo.


Sumber: okezone
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Putri Jokowi Ikut Tes CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr