Loading...

Jauh-jauh Datang ke Pekanbaru, Ternyata Pengambilan Nomor Ujian CPNS Lusa

   
Jauh-jauh Datang ke Pekanbaru, Ternyata Pengambilan Nomor Ujian CPNS Lusa
[Foto Goriau]
PEKANBARU -  Kebanyakan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pekanbaru tahun 2014 tidak mendapat informasi mengenai kapan giliran mereka mengambil nomor urut ujian. Sehingga, tidak sedikit dari mereka yang mengaku kecewa atas kondisi ini.

"Jauh-jauh datang ke Pekanbaru, ternyata pengambilan nomor ujian lusa," ujar Apriani Dewi Putri, seorang pelamar yang datang dari Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi kepada GoRiau.com, Senin (20/10/2014) di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

Padahal, untuk pengambilan nomor ujian tersebut, Apriani hanya diberi izin oleh atasan tempat ia bekerja selama satu hari. "Kalau izin dari sekolah cuma hari ini saja," katanya.

Dalam pemberitaan berbagai media massa, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Badan Kepegawaian Kota Pekanbaru mengaku sudah mengirim pemberitahuan kepada peserta yang lolos administrasi agar mendaftar sesuai jadwal. Pemberitahuan tersebut disampaikan melalui surat elektronik.

"Saya tak tahu informasi tersebut," jawab Apriani ketika ditanya apakah dirinya mendapat pemberitahuan dari BKD Kota Pekanbaru.

"Kalau saya tahu, pasti akan saya buka email," lanjut Apriani.

Hal senada juga disampaikan Oktora Nopriadi, Ia datang dari Kabupaten Indragiri Hilir ke Pekanbaru hanya untuk mengambil nomor ujian. Ternyata, sesampai di kantor Walikota Pekanbaru jadwalnya bukan sekarang.

"Yang saya ketahui, pendaftaran ulang dilaksankan tanggal 20-24 Oktober, itupun saya ketahui dari media massa. Untuk jadwalnya saya tidak tahu," ungkap Oktora.

Oktora mengaku mengetahui adanya pemberitahuan jadwal pengambilan nomor ujian melalui email di media massa. Sayangnya, hingga hari ini dirinya mengaku tidak menerima email dari BKD Kota Pekanbaru. "Tidak ada email yang saya terima dari BKD Kota Pekanbaru," katanya.

"Kalau tahu, untuk apa saya hadir kesini sekarang," ulas Oktora.

Menanggapi hal ini, Kepala BKD Kota Pekanbaru melalui Kabid Pengadaan dan Informasi Pegawai Indra Suriya telah mengirim email ke seluruh peserta yang lolos seleksi administrasi.

"Sudah kita kirimkan email ke seluruh peserta," ucap Indra ketika ditemui di ruang kerjanya. Menurutnya, selain penyampaian informasi melalui email, pihaknya juga telah meniarkan melalui media massa dan website resmi Pemko Pekanbaru.

"Sudah kita siarkan ke berbagai media massa dan melalui website Pemko Pekanbaru," tegasnya. 

Sumber: goriau
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Jauh-jauh Datang ke Pekanbaru, Ternyata Pengambilan Nomor Ujian CPNS Lusa "

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr