PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Panselnas Buka Formasi Khusus CPNS Atlet dan Pelatih Berprestasi

Jakarta - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 membuka pendaftaran untuk formasi khusus para atlet dan pelatih berprestasi. Dengan dibukanya kesempatan ini, para atlet dan pelatih yang berprestasi mendapat kesempatan khusus untuk bisa menjadi pegawai negeri sipil.

Berdasarkan data dari Panselnas, para atlet dan pelatih berprestasi sudah bisa melakukan pendaftaran online mulai hari ini, Kamis (2/10/2014). Pendaftaran tersebut akan ditutup dua munggu lagi atau pada Kamis (16/10/2014).

Formasi yang diberikan untuk para atlet dan pelatih berprestasi sejumlah 200 formasi. Formasi ini akan dikoordinasi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga.


Dengan begitu, sampai dengan saat ini, Panselnas sudah membuka tiga formasi khusus pendaftaran CPNS 2014.

Formasi khusus pertama yang dibuka adalah bagi putra-putri papua. Formasi khusus kedua adalah putra-putri lulusan terbaik dan ketiga adalah untuk para atlet dan pelatih berprestasi.

Sumber: liputan6

0 Response to "Panselnas Buka Formasi Khusus CPNS Atlet dan Pelatih Berprestasi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr