Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Di Pemkab Tebo, 4.907 Pelamar CPNS Lulus Seleksi Administrasi

   

MUARATEBO - Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Tebo memastikan, dari 12.592 pelamar yang memasukan berkas ke BKPP Tebo, sebanyak 4.907 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Sekretaris BKPP Tebo Eko Nuryanto Senin (29/09) membenarkan hal tersebut.

‘’Verifikasi sudah rampung. Hari ini (29/9) mulai kita umumkan melalui website tebokab.go.id dan juga ditempel di kantor BKPP, seluruh kantor camat dan juga kantor Pos, para pelamar dapat melihat langsung hasilnya disitu,’‘ ujar Eko.

Lanjutnya, dari hasil verifikasi kemarin, tidak semua pelamar yang melakukan registrasi via online menyerahkan berkasnya ke BKPP Tebo. Tercatat, dari jumlah Jumlah 14.538 yang daftar online, hanya 12.592 pelamar yang memasukkan berkas, selebihnya yakni 2.079 tidak memasukan berkas. Setelah dilakukan verifikasi dua tahap manual dan online, 4.907 yang memenuhi syarat dan dinyatakan lulus, sedangkan 7.552 dinyatakan tidak lulus.

Pengumuman kelulusan administrasi ini juga dapat dilihat di harian pagi Jambi Ekspres edisi Selasa 30 September 2014.

Sumber: jambiupdate
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Di Pemkab Tebo, 4.907 Pelamar CPNS Lulus Seleksi Administrasi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr