Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Atlet Berprestasi Minta Formasi Khusus dari Panselnas

   
Bela (kiri) dan Kanti, dua atlet berprestasi yang meminta kebijakan panselnas. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com
JAKARTA - Sejumlah atlet nasional berprestasi, meminta kebijakan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) untuk memindahkan mereka ke formasi khusus. Para pelaku olahraga yang sudah mengharumkan nama bangsa ini mengaku, sudah telanjur melamar di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Saya sudah daftar di Kemenpora karena dari BKD (Badan Kepegawaian Daerah) tidak ada informasi jelas, kapan formasi khusus atlet berprestasi," kata Kanti Santiawati, atlet berprestasi dayung dari Kota Depok Jawa Barat, di Posko Layanan Informasi Seleksi CPNS 2014, Senin (6/10).

Atlet peraih tiga medali perak di Asian Games 2010, dua emas SEA Games 2011, satu emas, empat perak dan empat perunggu di SEA Games 2013 ini mengaku, terburu-buru mendaftar karena khawatir tidak bisa ikut tes.

Kasus serupa dialami Bella Gustiansyah. Atlet squash Jawa Barat dan telah mendapatkan satu medali emas di PON 2008 dan medali perak PON 2012 ini mengatakan, sudah mendapatkan kartu registrasi dari Kemenpora. Hanya saja khusus atlet squash tidak ada di Kemenpora.

"Saya lihat di formasi khusus atlet berprestasi ada formasi untuk atlet squash, makanya kalau boleh saya dipindahkan ke formasi khusus saja. Karena formasi atlet di Kemenpora hanya untuk tiga orang saja," tuturnya.

Sumber: jpnn
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Atlet Berprestasi Minta Formasi Khusus dari Panselnas"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr