Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

7 Oktober Pendaftaran CPNS di lingkungan Pemprov Kepri Ditutup

   
TANJUNGPINANG - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kepri, Abdul malik mengatakan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Kepri ditutup hari ini, Selasa (7/10). Pelaksaan tes diperkirakan akhir bulan Oktober ini.

"Pendaftaran terakhir untuk CPNS di lingkungan Pemprov Kepri adalah Selasa (hari ini, red)," ujar Abdul Malik kepada wartwan, Senin (6/10).

Disebutkannya, update terkini mengenai jumlah pendaftar secara online untuk peminat formasi di Pemprov Kepri jumlah pendaftarnya adalah sekitar 5.646. Sedangkan berkas yang telah diterima oleh Panitia Daerah adalah 3.033.

"Dari jumlah yang masuk tersebut, berkas yang sudah selesai diferivikasi adalah 2.570. Bagi yang lolos, akan kita umumkan nanti," jelas Malik.

Malik juga mengatakan, pada pertengahan pekan lalu, masih ada delapan formasi yang masih belum ada peminatnya. Akan tetapi pada awal pekan ini, semua formasi sudah terisi. Sehingga tidak ada formasi yang kosong lagi. Setelah pendaftaran ditutup, pihaknya masih menunggu tibanya berkas pelamar selama sepekan.

"Sambil menunggu, proses ferivikasi data yang sudah masuk tetap dilakukan. Karena akhir bulan kita targetkan seleksi sudah dilaksanakan. Karena terbas CAT, seleksi dilaksanakan sekitar sepekan," tutup Malik.

Sumber: jpnn
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "7 Oktober Pendaftaran CPNS di lingkungan Pemprov Kepri Ditutup"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr