Loading...

13 Oktober 2014 Kelulusan Administrasi CPNS Riau diumumkan

ilustrasi
PEKANBARU- Berdasarkan hasil rapat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau dengan kabupaten dan kota, Rabu (8/10/2014), diputuskan pengumuman hasil verifikasi kelulusan administrasi pelamar CPNS diundur pada 13 Oktober 2014 pekan depan.


Sebelumnya, BKD Riau bersama kabupaten dan kota menjadwalkan pengumuman hasil pada Kamis (9/10/2014) besok. Alasan pengunduran ini dikarenakan ada beberapa kabupaten dan kota yang masih dalam tahap verifikasi.


"Ini berdasarkan hasil rapat, berarti tidak jadi besok (Kamis, red). Jadi intinya kita akan tetap mengumumkan hasil verifikasi CPNS dilakukan serentak," ujar Guntur.
Untuk Pemprov Riau sendiri, Guntur menyebutkan proses verifikasi administrasi pelamar sudah selesai dilakukan. "Kalau kita tidak ada masalah, hanya ada permintaan dari kabupaten dan kota yang minta diundur," ujarnya.


Mekanisme pengumuman CPNS khusus di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Guntur menegaskan hanya akan dilakukan di website BKD Riau, yakni bkd.riau.go.id. Karena jika dilakukan secara manual di Kantor BKD Riau, para pelamar akan berdesakan nantinya.


"Kita tidak ingin terjadi apa-apa, karena takutnya mereka saling berdesakan dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutur mantan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau ini.

Buka 'Desk Complain'

Agar masyarakat tidak bertanya-tanya, BKD Riau memberikan solusi Desk Complain (layanan komplain) bagi mereka yang tidak lulus verifikasi administrasi.


Karena dikhawatirkan, masyarakat akan menanyakan kenapa mereka tidak lulus. "Kemudian mereka juga penasaran syarat-syarat apa saja yang kurang sehingga mereka tiba-tiba dinyatakan tidak lulus," ujar Guntur.

 Sumber: Goriau
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "13 Oktober 2014 Kelulusan Administrasi CPNS Riau diumumkan"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-