Loading...

Tes CPNS di Riau 18 Oktober 2014

   


PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menetapkan 18 Oktober 2014 mendatang tes CPNS dimulai. Namun tes sendiri tidak bisa dilaksanakan satu hari, dikarenakan peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi berjumlah 8.735 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, M Guntur, menyebutkan, untuk proses seleksi CPNS di Lingkungan Pemprov Riau membutuhkan beberapa hari. "Karena pesertanya cukup banyak, dan jumlah komputer yang tersedia terbatas," kata Guntur.

Berdasarkan jumlah peserta yang lulus, BKD Riau memprediksi akan memakan sekitar 20 hari untuk pelaksanaan tes CPNS. Artinya, tes akan dimulai pada 18 Oktober dan diprediksi akan selesai pada 8 November 2014.

Ujian sendiri akan dilaksanakan di kampus Politeknik Chevron Riau (PCR) Rumbai dan Balai Diklat BKD Riau Jalan Ronggo Warsito, Pekanbaru, Riau. Perangkat untuk tes sendiri tengah dipersiapkan dan dikawal ketat oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Kelulusan administrasi untuk seluruh pelamar CPNS di Riau serentak akan diumumkan pada Senin (13/10/2014) pekan depan. Rencana awal, khusus hasil verifikasi kelulusan administrasi CPNS di Lingkungan Pemprov Riau akan diumumkan di website BKD Riau.


Sebanyak 8.735 peserta itu terdiri dari empat tingkat pendidikan. Yakni, SLTA, diploma III, strata 1 dan magister. Peserta terbanyak dari tingkatan pendidikan S1, yakni 4.618 orang. Kemudian lulusan SLTA berjumlah 3181, disusul Diploma III sebanyak 883 orang dan magister 53 orang.

Sumber: Goriau
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Tes CPNS di Riau 18 Oktober 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr