Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Temukan Pendaftar CPNS Online Gunakan Data Palsu

   
Temukan Pendaftar CPNS Online Gunakan Data Palsu. JPNN.com
ARGA MAKMUR - Badan Kepegawaian pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bengkulu Utara menemukan pelamar CPNS melalui online menggunakan data palsu. Temuan itu didapati setelah dilakukan verifikasi berkas dari data yang dimiliki Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS diterima BKKPD Bengkulu Utara.

“Saat ini kita masih verifikasi, semua berkas yang masuk kita cocokan dengan data yang mereka berikan secara online. Kalau itu sudah tidak sesuai langsung kita coret,” kata Kepala BKPPD Bengkulu Utara, Dullah seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Jumat (19/9).

Dullah menjelaskan pelamar yang diduga menggunakan data palsu itu adalah lulusan S1 Ekonomi Manajemen. Saat mendaftar online calon peserta menyebutkan dirinya lulus S1 Akuntansi. Karena tidak sesuai, maka pihaknya langsung mencoret yang bersangkutan karena tidak sesuai dengan yang disyaratkan.

Disebutkan Dullah, dari proses verifikasi yang dilakukan sejauh ini, sudah ada dua pelamar yang menggunakan data palsu. Berkas yang dimiliki pelamar tidak sesuai dengan terlampir di website.

Sumber: JPNN
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Temukan Pendaftar CPNS Online Gunakan Data Palsu"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr