Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

132 Honorer K2 jadi CPNS Tinggal Menunggu SK Penempatan

   
CURUP – Kabar gembira bagi 132 CPNS jalur honorer Kategori II (K2) di Kabupaten Rejang Lebong.

Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong, Drs. Sudirman mengungkapkan, pihaknya telah menerima Nomor Induk Pegawai (NIP) untuk CPNS jalur KII yang lulus dalam tes pada 2013 lalu.

“Saat ini NIP untuk 132 CPNS honorer K2 sudah berada di BKD (Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Rejang Lebong. Sekarang tahapnya pengajuan SK kepada Pak Bupati,” kata Sudirman dilansir Rakyat Bengkulu(JPNN Grup), Sabtu (20/9).

Selain itu, Sekda juga mengaku Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Rejang Lebong sudah mempersiapkan berkas untuk SK penempatan tugas para CPNS tersebut. Hanya saja Sudirman belum dapat memastikan waktu keluarnya SK tersebut.

“Kalau kapan terbitnya SK, belum bisa dipastikan. Sebab baru saja mulai prosesnya. Sedangkan untuk penempatan, nanti tergantung kebutuhan SKPD. Tidak menutup kemungkinan CPNS akan ditugaskan di SKPD saat ia honorer,” demikian Sudirman.

Sumber: JPNN
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "132 Honorer K2 jadi CPNS Tinggal Menunggu SK Penempatan"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr