JAKARTA - Para pelamar CPNS yang mengalami kendala pada saat pendaftaran di portal panitia seleksi nasional (Panselnas), diminta untuk dapat langsung menghubungi hotline +6221-723446374. Hal ini agar permasalahan cepat teratasi.
"Sejak dibukanya pendaftaran CPNS 2014 pada portal Panselnas, Humas BKN dibanjiri pertanyaan dan aduan seputar proses pendaftaran CPNS. Bagi pelamar di luar Jakarta, bisa menghubungi hotline +6221-723446374," kata digital staff Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Dini Rosalina, Kamis (11/9).
Lebih lanjut dikatakan, hingga hari ini ada ratusan aduan yang masuk. Untuk twitter saja, ada sekitar 200 mention yang masuk per harinya. Inbox di e-mail sekitar 40, fanpage facebook mencapai 200 pertanyaan per hari.
"Belum lagi yang masuk melalui telepon, deringannya tidak berhenti. Semua aduan yang masuk harus kami proses seluruhnya,” ujar Dini.
Untuk meminimalisir kerugian dari pihak calon pelamar, Humas BKN merekomendasikan kepada calon pelamar yang mengalami kendala pada saat mendaftar melalui portal Panselnas untuk dapat langsung menghubungi hotline Panselnas tersebut.
“Kita bisa saja memproses semuanya, namun memakan waktu yang tidak sebentar, karena kan Humas sifatnya umum. Jadi jika aduan yang masuk seputar teknis, kami hanya jadi penyambung lidah saja, dan dari segi waktu menjadi tidak efektif. Kami khawatir, calon pelamar dirugikan karena tiap instansi hanya membuka pendaftaran selama 14 hari," pungkasnya.
"Sejak dibukanya pendaftaran CPNS 2014 pada portal Panselnas, Humas BKN dibanjiri pertanyaan dan aduan seputar proses pendaftaran CPNS. Bagi pelamar di luar Jakarta, bisa menghubungi hotline +6221-723446374," kata digital staff Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Dini Rosalina, Kamis (11/9).
Lebih lanjut dikatakan, hingga hari ini ada ratusan aduan yang masuk. Untuk twitter saja, ada sekitar 200 mention yang masuk per harinya. Inbox di e-mail sekitar 40, fanpage facebook mencapai 200 pertanyaan per hari.
"Belum lagi yang masuk melalui telepon, deringannya tidak berhenti. Semua aduan yang masuk harus kami proses seluruhnya,” ujar Dini.
Untuk meminimalisir kerugian dari pihak calon pelamar, Humas BKN merekomendasikan kepada calon pelamar yang mengalami kendala pada saat mendaftar melalui portal Panselnas untuk dapat langsung menghubungi hotline Panselnas tersebut.
“Kita bisa saja memproses semuanya, namun memakan waktu yang tidak sebentar, karena kan Humas sifatnya umum. Jadi jika aduan yang masuk seputar teknis, kami hanya jadi penyambung lidah saja, dan dari segi waktu menjadi tidak efektif. Kami khawatir, calon pelamar dirugikan karena tiap instansi hanya membuka pendaftaran selama 14 hari," pungkasnya.
Sumber: JPNN
0 Response to "Pendaftaran CPNS 2014 bermasalah? Hubungi no telp PANSELNAS (+6221-723446374)"
Post a Comment
Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,
Salam
Irfan Dani, S. Pd.Gr