Loading...

Situs www.cpnsonline.com diaggap situs penipuan oleh MENPAN,

CPNS ONLINE

Baca: Masyarakat Diminta Waspada, Banyak Situs Seleksi CPNS Tak Resmi

====================================
Seorang  lulusan SMK Febri Ani (17 tahun) mengaku, pada tanggal 9 Agustus 2014 telah mendaftar CPNS tahun 2014 di website www.cpnsonline.com (website tidak resmi). Situs yang tidak dapat dipertanggungjawabkan tersebut memberi tarif bagi pengunjung situs yang ingin mendaftar sebesar Rp 118.000,00 dan ditransfer melalui Bank Mandiri. Pada situs tersebut, user dijanjikan mendapat smartphone sampai motor kalau mendaftar sebelum tanggal 20 Agustus 2014. Diakui Febri, empat temannya sudah mendaftar melalui situs tersebut dan satu diantaranya sudah mentransfer sejumlah uang yang diminta.
=====================================


Waduh, Saya rasa tidak demikian, situs www.cpnsonline.com bukan situs pendaftaran cpns, tapi situs penyedia informasi dan tryout online untuk mempersiapkan diri mengikuti tes CPNS.

Adapun uang yang dibayarkan sebesar Rp 118.000, adalah uang untuk membeli akun/login member, agar bisa masuk kesitus ini dan bagi para membernya disedikan tryout, kumpulan materi, aplikasi yang dapat menunjang pengetahuan kita mengadapi soal-soal CPNS.

Mungkin si Anak SMK tidak baca dulu penjelasannya sebelum daftar.


   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Situs www.cpnsonline.com diaggap situs penipuan oleh MENPAN,"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-