Loading...

60 Ribu Pelamar CPNS Sukses Daftar di Portal Panselnas

60 ribu pelamar CPNS sukses daftar di portal Panselnas. Foto: Ilustrasi/Dok.Radar Surabaya/Grup JPNN
JAKARTA - Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS sudah menerima 60 ribu pendaftar online. Jumlah tersebut posisinya pada Selasa (26/8) dini hari tadi pukul 01.00 WIB. Itupun baru untuk empat instansi yaitu Kementerian Keuangan, LKPP, BIG, dan Bakorkamla.

"Yang sukses mendaftar secara online di portal panselnas.menpan.go.id sampai pukul 01.00 tadi malam mencapai 60 ribu orang. Artinya performa portal nasional bagus," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman di Jakarta, Selasa (26/8).

Kalaupun ada pendaftar yang sulit, lanjutnya, kemungkinan kapasitas internet yang bersangkutan terbatas. Namun, Panselnas tetap mengutamakan prinsip tidak merugikan pelamar.

"Metode computer assisted test (CAT) membuat seluruh pendaftaran hingga tes itu dilakukan tidak serentak. Jadi pelamar tidak perlu khawatir bila sampai hari ini belum bisa masuk. Empat instansi yang sudah dibuka pendaftarannya tanggal 24 Agustus, penutupannya tanggal 7 September," bebernya.


Sumber: JPNN
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "60 Ribu Pelamar CPNS Sukses Daftar di Portal Panselnas"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-