Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Inilah Formasi CPNS Bengkulu dan Jambi

   
CPNS
Ilustrasi

Formasi CPNS 2014 untuk Pemda Bengukulu sudah diketahui, dimana sebanyak 11 Pemda akan mendapatkan jatah formasi CPNS tahun ini, hal ini berbeda dengan Jambi, dimana dari 12 pemda yang ada, hanya 8 saja yang akan mendapatkan jatah formasi CPNS.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman kepada media ini, Minggu (3/8).

“Jambi dan Bengkulu diberikan formasi kepada 19 daerah. Masing-masing delapan untuk Jambi, dan 11 pemda di Bengkulu,” kata Herman Seperti dilansir dari JPNN.

Belanja pegawai yang rata-rata masih dibawah 50 persen serta banyaknya daerah pemekaran yang masih membutuhkan pegawai menjadi alasan mengapa seluruh pemda Bengkulu akan mendapatkan formasi CPNS 2014 ini.

“Meski daerah pemekaran kalau aparaturnya sudah banyak, penambahan formasi sangat sulit diberikan karena pertimbangan kemampuan anggaran daerah. Apalagi daerah pemekaran sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur,” bebernya.

Data KemenPAN-RB menyebutkan, dari 12 pemda di Jambi, delapan diantaranya yang mendapatkan formasi CPNS adalah Provinsi Jambi, Kab Tanjung Barat, Kab Bungo, Kab Sarolangun, Kab Tebo, Kab Tanjung Jabung Timur, Kota Sungai Penuh.

Sedangkan 11 pemda di Bengkulu yang mendapatkan formasi CPNS adalah Prov Bengkulu, Kab Bengkulu Utara, Kab Bengkulu Selatan, Kab Rejang Lebong, Kab Kaur, Kab Seluma, Kab Mukomuko, Kab Kepahiang, Kab Lebong, Kab Bengkulu Tengah, dan Kota Bengkulu

Sumber: aktualpost
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Inilah Formasi CPNS Bengkulu dan Jambi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr