Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Inilah Formasi CPNS 2014 untuk Pemda Riau dan Kepri

   
CPNS 2014
Ilustrasi

Berikut ini Informasi terbaru lowongan CPNS 2014 untuk Pemda Riau dan Kepulauan Riau yang berhasil didapatkan adalah Sebanyak 14 pemda di Riau dan Kepulauan Riau mendapatkan jatah formasi CPNS 2014. Ke-14 daerah tersebut tersebar di sembilan pemda Riau dan lima wilayah Kepri.

Meskipun sudah ditetapkan akan ada sebanyak 14 pemda yang mendapatkan formasi CPNS, namun untuk rincianya belum ditetapkan, demikain bunyi keterangan dari Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman

“Belum ditetapkan rincian formasinya oleh pak menteri. Karena itu bagi yang belum memasukkan usulan rincian formasi, secepatnya mengajukan. Apalagi tenggat waktunya sudah lewat,” kata Herman seperti dilansir dari JPNN, Jumat (1/8/2014).

Dia menambahkan, ada beberapa daerah yang sudah mengajukan rincian, namun belum lengkap karena formasi lima persen untuk lulusan sarjana lintas ilmu tidak dicantumkan.

“Tolong dimasukkan secepatnya, karena pertengahan Agustus rencananya akan ada penetapan rincian formasi,” ucapnya.

Data KemenPAN-RB menyebutkan, dari 13 pemda di Riau, sembilan wilayah yang mendapat formasi CPNS adalah Prov Riau, Kab Bengkalis, Kab Indragiri Hulu, Kab Indragiri Hilir, Kab Pelalawan, Kab Rokan Hilir, Kab Siak, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai.

Sedangkan di Kepri, dari delapan pemda, hanya lima yang mendapat alokasi tambahan formasi CPNS, yakni Prov Kepri, Kab Bintan, Kab Lingga, Kota Batam, Kota Tanjung Pinang.


Sumber:  aktualpost
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Inilah Formasi CPNS 2014 untuk Pemda Riau dan Kepri"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr