Loading...

Hari ini adalah ulang tahun ke-10 Facebook

   
https://www.facebook.com/zuck

Ini telah menjadi perjalanan yang menakjubkan sejauh ini, dan saya sangat bersyukur menjadi bagian dari itu . Sangat jarang untuk dapat menyentuh kehidupan begitu banyak orang , dan saya mencoba untuk mengingatkan diri sendiri untuk membuat sebagian besar setiap hari dan memiliki dampak terbesar yang saya bisa . 
Orang sering bertanya apakah saya selalu tahu bahwa Facebook akan menjadi seperti sekarang ini . Tidak mungkin . 
Aku ingat mendapatkan pizza dengan teman-teman satu malam di perguruan tinggi tak lama setelah membuka Facebook . Saya mengatakan kepada mereka saya sangat bersemangat untuk membantu menghubungkan komunitas sekolah kami , tapi suatu hari seseorang diperlukan untuk menghubungkan seluruh dunia . 
Saya selalu berpikir ini adalah penting - memberikan orang kekuatan untuk berbagi dan tetap terhubung , memberdayakan masyarakat untuk membangun komunitas mereka sendiri sendiri .
Ketika saya merenungkan 10 tahun terakhir , satu pertanyaan saya bertanya pada diri sendiri adalah : kenapa kita yang membangun ini? Kami hanya siswa . Kami memiliki sumber daya cara kurang dari perusahaan-perusahaan besar . Jika mereka telah difokuskan pada masalah ini , mereka bisa melakukannya . 
Satu-satunya jawaban yang bisa saya pikirkan adalah : kita hanya peduli lagi.
Sementara beberapa meragukan bahwa menghubungkan dunia itu benar-benar penting, kita sedang membangun . Sementara yang lain meragukan bahwa ini akan menjadi berkelanjutan , Anda membentuk koneksi abadi . 
Kami hanya peduli tentang menghubungkan dunia daripada orang lain . Dan kita masih lakukan hari ini . 
Itu sebabnya saya bahkan lebih bersemangat tentang sepuluh tahun ke depan daripada yang terakhir . Sepuluh tahun pertama sekitar bootstrap jaringan ini . Sekarang kita memiliki sumber daya untuk membantu orang di seluruh dunia memecahkan masalah yang lebih besar dan lebih penting . 
Hari ini , hanya sepertiga dari populasi dunia memiliki akses ke internet . Dalam dekade berikutnya , kita memiliki kesempatan dan tanggung jawab untuk menghubungkan dua per tiga lainnya . 
Hari ini , jaringan sosial sebagian besar tentang berbagi momen . Dalam dekade berikutnya , mereka juga akan membantu Anda menjawab pertanyaan dan memecahkan masalah yang kompleks . 
Hari ini , kita hanya memiliki beberapa cara untuk berbagi pengalaman kami . Dalam dekade berikutnya , teknologi akan memungkinkan kita untuk membuat lebih banyak cara untuk menangkap dan mengkomunikasikan jenis baru pengalaman . 
Sudah menakjubkan untuk melihat bagaimana kalian semua telah menggunakan alat kami untuk membangun sebuah komunitas yang nyata . Anda telah berbagi saat-saat bahagia dan yang menyakitkan . Anda telah memulai keluarga baru , dan terus menyebar keluarga terhubung . Anda telah membuat layanan baru dan membangun usaha kecil . Anda telah membantu satu sama lain dalam banyak cara . 
Saya sangat bersyukur bisa membantu membangun alat-alat ini untuk Anda . Saya merasa tanggung jawab yang mendalam untuk membuat sebagian besar waktu saya di sini dan melayani Anda yang terbaik yang saya bisa. 
Terima kasih untuk membiarkan saya menjadi bagian dari perjalanan ini.



   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Hari ini adalah ulang tahun ke-10 Facebook"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr