PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pengumuman Kelulusan Verifikasi Administrasi Peserta Seleksi Penerimaan Pegawai (PTT) Universitas Negeri Malang 2015 tidak Tetap

Hasil gambar untuk um

PENGUMUMAN
REKTOR UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Nomor :13.2.31/UN32/KP/2015

KELULUSAN VERIFIKASI ADMINISTRASI PESERTA
SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP SEBAGAI TENAGA PENDIDIK (DOSEN) DAN TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG 
TAHUN 2015

Menindaklanjuti pengumuman Rektor Universitas Negeri Malang Nomor 6.3.7/UN32/KP/2015 tanggal 6 Maret 2015 tentang Penerimaan Pegawai Tidak Tetap sebagai Tenaga Pendidik (Dosen) dan Tenaga Kependidikan Universitas Negeri Malang Tahun 2015, dengan ini kami umumkan pelamar yang diyatakan lulus verifikasi administrasi Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap sebagai Tenaga Pendidik/Dosen (Lampiran I) dan Tenaga Kependidikan/Administrasi (Lampiran II) Universitas Negeri Malang Tahun 2015. Untuk Selanjutnya pengumuman dapat di download di bawah ini:

NB: Untuk Pelamar Dosen harap memperhatikan nomor peserta yang tercantum di dalam daftar, karena pengambilan nomor di bagi permeja.

Disarankan menggunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox terbaru.

Sumber: UM

0 Response to "Pengumuman Kelulusan Verifikasi Administrasi Peserta Seleksi Penerimaan Pegawai (PTT) Universitas Negeri Malang 2015 tidak Tetap"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr