PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Bikin Heboh! Penampakan Noni Belanda terekam Diruangan Ujian CAT CPNS Banten

Sebuah penampakan yang diduga makhluk halus terekam kamera CCTV di ruangan tes CPNS Provinsi Banten yang dilakukan di Pendopo Lama Gubernur Banten. Penampakan sesosok wanita yang diduga Noni Belanda terekam CCTV pada Minggu (9/11) kemarin sekitar pukul 21.00 WIB.

Penampakan tersebut awalnya diketahui oleh salah satu staf BKD Provinsi Banten yang tengah melakukan persiapan di ruang yang akan digunakan untuk tes CPNS. Sesosok penampakan tersebut terekam di monitor CCTV pada ruangan tengah pendopo yang merupakan gedung peninggalan zaman Belanda.

"Semalam jam sembilan, saya lagi benerin kabel monitor. Selewat saja kaya Noni Belanda gitu, di monitor ruang tengah. Mungkin itu perasaan saya saja karena kecapekan," ujar Budi salah satu Staf BKD provinsi Banten.

Budi mengungkapkan penampakan tersebut terlihat hanya selewat di monitor CCTV pada ruang tengah yang merupakan ruang tes para CPNS. "Jangan dibahas lagi, nanti malam saya masih kerja di sini," katanya.

Akibat informasi ini, banyak orang yang ingin melihat rekaman CCTV itu. Namun karena saat ini masih berlangsung tes CPNS, rekaman CCTV tidak bisa diputar.

Untuk diketahui hari ini tes CPNS dilakukan di provinsi Banten. Sebanyak 3.627 orang melanjutkan tes untuk diterima jadi pegawai di lingkungan Pemprov Banten.

Sumber: Merdeka

0 Response to "Bikin Heboh! Penampakan Noni Belanda terekam Diruangan Ujian CAT CPNS Banten"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr