loading...

Tahun 2015 Pemkab Sorong Peroleh 35 SM-3T

loading...
loading...


Sorong, InfoPublik – Untuk tahun 2015 pemerintah pusat telah mensuplai 35 guru SM3T (Sarjana Mengajar di daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal) yang akan bertugas di Kabupaten Sorong. Dari jumlah itu akan dibagikan ke semua wilayah pelosok.

“Ke-35 SM3T yang saat ini sudah berada di Sorong, dan rencananya akan mengabdi selama satu tahun di tempat dimana mereka ditugaskan,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong Kepas Kalasuat, S.Pd, M.Pd, Jumat (1/5).

Ke depan Pemkab Sorong akan lakukan kerjasama dengan “Kelompok Indonesia Cerdas (Indonesia Pintar),” mereka dari Universitas Kristen Indonesia dan Universitas Satyawacana Salatiga, yang umunmnya mereka adalah sarjana pendidikan.

Rencananya kita akan kontrak dengan mereka untuk ditempatkan di daerah-daerah terpencil. Dan kita juga akan membangun “Kelompok Papua Barat Cerdas.”


“Kita juga harus merekrut guru yang alumni Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan yang ada di daerah ini, dengan demikian, merekapun pasti akan beta bertugas di wilayah yang ditugaskan,” katanya.

Sumber: infopublik
loading...

0 Response to "Tahun 2015 Pemkab Sorong Peroleh 35 SM-3T"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr