PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Tahun Ini Pemkot Pangkalpinang Buka Lowongan CPNS

Tahun ini pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang berancang-ancang untuk membuka lowongan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pembukaan lowongan untuk menjadi abdi negara ini dikarenakan masih ada formasi yang kosong.
Kepala BKD Pangkalpinang, Agus Suryadi, menegaskan pihaknya sudah menyurati Kemenpan untuk penerimaan pegawai baru.

Ia mengatakan surat yang dikirim belum ada balasan, diprediksikan pada pertengahan Mei surat tersebut akan datang ke pemkot.

"Kemungkinan nerima lagi, dari kabid kami sudah ke Kemenpan, mungkin pertengahan Mei ada, itu tentang masalah reformasi," kata Agus, Selasa (21/4).

Dijelaskan Agus, penerimaan yang direncanakan tersebut berdasarkan analisis jabatan atau anjab yang sudah dilakukan. Menurut mantan asisten I ini masih ada beberapa tenaga yang kurang khususnya tenaga guru dan dokter spesialis.

"Berdasarkan anjab kita lah selesai, dari situ bisa dilihat mana saja yang dibutuhkan dan kita laporkan ke menpan, baru ada penetapan jumlah formasi. Saat ini kita kekurangan di bidang guru karena yang pensiun banyak penerimaan terbatas, terus dokter spesialis," ujarnya.

Tahun Ini Pemkot Pangkalpinang Buka Lowongan CPNS

Agus mengatakan pihaknya di BKD akan melakukan pemerataan pegawai yang ada di SKPD, karena ia melihat masih banyak pegawai yang menumpuk di tiap kantor dan badan sedangkan masih ada dinas yang kekurangan pegawai.

"Yang lain itu terkait dengan pemerataan ada yang SKPD nya banyak ada yang sedikit, itu tinggal pemerataannya bagaimana kita mengatur itu untuk melihat kebutuhan," imbuhnya. 

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Tahun Ini Pemkot Pangkalpinang Buka Lowongan CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr